Cerita Kegagalan Usaha Menuju Sukses - agan doobedo




Berikut cerita kegagalan agan doobedo yang dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua.


ane juga mau share gan ane punya banyak pengalaman gagal memulai usaha tapi gak ane tulis semua beberapa aja yang menurut ane paling berkesan ane share...

Ini Pengalaman ane Gan tahun 2007 ane lulus sekolah dan mulai bejerja,
setelah punya tabungan yang cukup untuk modal ane resign dan membuka usaha counter pulsa, dan acecorisnya serta cuci cetak photo digital. lebih kurang satu setengah tahun usaha ane bangkrut gan.

ane juga masih belum menyerah ane cari kerja lagi trus setelah punya modal yang cukup (kali ini lebih besar dari counter pulsa) ane resign dan fokus untuk memulai usaha kuliner, dengan 3 orang pegawai, sewa ruko strategis di pinggir jalan dekat kampus.. tapi cuma berjalan sekitar 6 bulan abis itu .... T_T

masih belum meyerah .. ane coba lagi kali ini dengan menjadi salah satu agen finger print (itu lo yang untuk absen pake sidik jari), kalau beli banyak kan dapet potongan harga. mulai deh bikin surat penawaran ke perusahaan plus ada yang masarin juga .. dan akhirnya juga gagal ... T_T

dan sekarang juga lagi ngumpulin dana buat buka usaha kuliner lagi seperti yang pernah gagal sebelumnya ... doain ya mudah mudahan nanti sukses ... targetnya sih taun depan modalnya harus udah terkumpul dan ini lagi berjuang mati matian untuk nabung ^_^ dan ngumpulin modal

sambil usaha ngumpulin uang sekarang juga lagi mengelola portal http://hentakan.com
Previous
Next Post »